Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Ganti Server Free Fire Tanpa Root Terbaru

Game Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki banyak sekali peminat khususnya pada pengguna smartphone, khususnya di Indonesia. Hampir mirip dengan game battle royale lainnya salah satunya PUBG. Kadang, banyak diantara mereka yang merasa suntuk ketika bermain di satu region server atau mungkin pensaran dengan region server lainnya. Sehingga, banyak player Free Fire yang mencari cara agar bisa memainkan game Free Fire menggunakan region server luar meski tinggal di Indonesia.

Alasan banyak yang ingin merubah ganti server ini mungkin ingin mengetahui gameplay seseorang pada Negara tersebut, mengikuti event yang menarik dari Negara tersebut, dan masih banyak lagi. Untuk merubah server Indonesia ke server luar negeri juga tidak begitu susah, bahkan anda tidak memerlukan akses root sama sekali.

4 Cara Ganti Server Free Fire Tanpa Root

Jika anda ingin mengganti server menggunakan region lain, maka anda harus menggunakan akun baru. Sehingga, akun yang sudah anda buat pada region Indonesia tidak akan bisa digunakan. Oh iya, sangat disarankan untuk membuat akun baru ketika anda sudah membaca ulasan berikut ini.

1. Hapus Data Free Fire

Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni dengan cara menghapus data aplikasi Free Fire, tujuan hal ini dilakukan yakni agar semua data-data yang tersimpan di aplikasi Free Fire hilang layaknya seperti anda mengunduh aplikasi Free Fire melalui Google Play Store kembali. 

Untuk menghapus data Free Fire juga tergolong cukup mudah yang dimana anda hanya perlu pergi ke “Setelan” smartphone masing-masing. Lalu pilih “Manajemen Aplikasi” setelah itu klik “Daftar Aplikasi”. Nah, Anda cari saja aplikasi Free Fire dan klik “Penggunaan Penyimpanan” setelahnya klik “Hapus Data”.

2. Unduh Aplikasi VPN

Selanjutnya anda unduh aplikasi VPN di Google Play Store, apalagi saat ini ada banyak sekali aplikasi VPN terbaik untuk android gratis yang bisa anda dapatkan. Fitur-fitur yang diberikan dari masing-masing aplikasi VPN ini juga cukup beragam, salah satunya menggganti region server Indonesia dengan region server Amerika Serikat dan lain sebagainya.

Apabila anda sudah mengunduh aplikasi VPN yang menurut anda sangat mudah untuk dipahami, lalu anda rubah region server Indonesia ke server Amerika Serikat dan sebagainya. Sesuaikan saja sesuai selera anda masing-masing.

3. Buka Aplikasi Free Fire

Jika anda sudah melakukan settingan pada VPN seperti yang sudah dijelaskan diatas, selanjutnya anda buka saja aplikasi Free Fire seperti biasa. Apabila Free Fire sudah terbuka, Anda tunggu saja hingga proses unduhan data selesai, kurang lebih data yang anda unduh tergolong cukup besar. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memilih aplikasi VPN yang sudah kompatibel dengan koneksi WiFi.

Setelah data Free Fire berhasil terunduh, langkah selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran dengan memasukan “Nickname” dan juga “Region”. Apabila anda sebelumnya sudah melakukan settingan region Amerika Serikat pada aplikasi VPN sebelumnya, maka pada saat proses pendaftaran di Free Fire anda juga diharuskan memilih server "Amerika Serikat".

4. Mainkan Game Free Fire

Sekarang akun Free Fire dengan region Amerika Serikat sudah berhasil dibuat. Nah, selanjutnya anda mainkan saja game Free Fire seperti biasa. Kelebihan menggunakan region server luar yakni anda dapat menikmati beberapa event yang menarik, mencari lawan terbaru, item yang menarik, dan masih banyak lagi. Itulah sebabnya mengapa banyak sekali player Free Fire ingin mengganti region Indonesia ke region lainnya.

Itu dia tutorial kali ini mengenai cara ganti server free fire tanpa root terbaru yang bisa anda praktekkan. Besar kemungkinan cara diatas sudah bekerja dengan baik alias work 100%. Oh iya, apabila anda ingin kembali ke region Indonesia, maka lakukan seperti cara diatas. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "4 Cara Ganti Server Free Fire Tanpa Root Terbaru"

X