Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal

Aplikasi penghasil uang memang sudah cukup banyak sekali diminati oleh banyak orang untuk mencari pendapatan sampingan, apalagi belakangan ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang beredar di Internet dan seringkali dibahas oleh kreator-kreator YouTube. Namun, tidak semua dari aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya. Oleh karena itu, pengguna harus benar-benar memilih aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar contohnya seperti aplikasi penghasil uang resmi OJK yang dimana aplikasi tersebut diawasi oleh OJK dan dapat dipastikan akan membayar penggunanya.

OJK sendiri adalah singkatan dari Otoritas Jasa Keuangan yang tujuannya melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel, serta mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil. Karena OJK memiliki fungsi dan tujuan yang jelas, banyak diantara mereka yang lebih percaya apabila aplikasi penghasil uang tersebut sudah terdaftar di OJK.

Meski tidak semua aplikasi penghasil uang tidak membayar penggunanya. Namun, ada banyak sekali kok aplikasi penghasil uang yang benar-benar terbukti membayar penggunanya meski tidak mendapatkan izin dari OJK. Untuk itu, sangat disarankan untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai aplikasi penghasil uang yang akan anda coba agar tidak mengalami kerugian, dan hindari menggunakan aplikasi dengan skema Ponzi yang dimana mewajibkan penggunanya untuk melakukan deposito terlebih dahulu.

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwasannya aplikasi penghasil uang resmi OJK sangatlah sedikit. Namun, saya sudah berusaha merangkum aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa anda gunakan secara aman dan tentunya terbukti membayar. Selain itu, rata-rata aplikasi penghasil uang resmi OJK ini membutuhkan KYC (Know Your Customer) seperti KTP dan lain sebagainya. Simak ulasan berikut ini!

1. TikTok

TikTok adalah salah satu aplikasi media social yang sangat diminati oleh kaum Milenial untuk berbagi video lucu, edukasi, dan lain sebagainya secara singkat dan jelas. Selain berbagi video, pengguna juga dapat mendapatkan uang dari aplikasi TikTok dengan cara mengundang teman dan juga menonton video TikTok selama 30 menit bahkan lebih. Apalagi belakangan ini sangat dihebohkan mengenai event TikTok yang memberikan reward sebesar Rp 35.000/1 teman yang telah diundang. Bayangkan saya, apabila anda berhasil mengundang 10 Teman perharinya, maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 350.000/hari.

Oh iya, pengguna sangat diwajibkan untuk mengundang teman yang sebelumnya belum pernah menggunakan aplikasi TikTok. Apabila teman yang anda undang telah memiliki akun TikTok, maka anda tidak akan bisa mendapatkan reward tersebut. Namun, apabila anda adalah seorang pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi TikTok, alangkah baiknya untuk memasukan kode undangan berikut: GA7CBGH6MXYUY.

Selain itu, TikTok juga seringkali mengadakan event bagi-bagi hadiah yang sangat menarik seperti uang tunai sebesar Rp 600.000 hingga iPhone 13 Pro Max. Bahkan, aplikasi TikTok berhasil menduduki peringkat #1 pada kategori Pemutar & Editor Video di Google Play Store dan telah mendapatkan 100 juta unduhan lebih serta mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,5 bintang dari 12 juta ulasan pengguna aktif.

2. SnackVideo

SnackVideo merupakan aplikasi besutan dari Joyo Technology Pte. Ltd. Sebelumnya, aplikasi ini dihebohkan menggunakan skema Ponzi yang dimana dibenarkan oleh pihak SnackVideo bahwasannya aplikasi ini tidak menggunakan skema Ponzi. Oleh karena itu, aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari OJK yang dimana pengguna tidak perlu khawatir apabila aplikasi ini tidak membayar. SnackVideo sendiri juga digadang-gadang sebagai salah satu aplikasi saingan dari TikTok yang dimana cara kerja dari aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi TikTok.

Seperti upload video, melakukan live streaming, dan lain sebagainya. Namun, SnackVideo memberikan reward yang lebih besar dibandingkan TikTok. Aplikasi Snack Video ini memberikan reward sebesar Rp 65.000 per teman yang berhasil anda undang untuk menggunakan aplikasi ini. Bahkan, aplikasi ini berhasil menduduki peringkat #3 pada kategori Pemutar & Editor Video dan sudah diunduh sebanyak 100 juta unduhan lebih.

3. NeoBank (Neo+)

Neo Bank maupun Neo+ adalah salah satu bank digital tanpa cabang. Secara umun Bank ini tidak memiliki kartu fisik layaknya seperti Bank lainnya. Tetapi, Neo Bank hadir sepenuhnya secara online dan bisa digunakan oleh siapa saja. Neo Bank sendiri juga sudah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang dimana anda tidak perlu khawatir apabila data anda tersebar, mengingat aplikasi ini telah diawasi oleh OJK sepenuhnya.

Nah, apabila pengguna ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini. Maka, sangat disarankan untuk memasukan kode berikut ini: MVGY22 agar mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 25.000 yang dimana nantinya bisa langsung dicairkan ke aplikasi DANA. Untuk mencairkan saldo Neo Bank ke aplikasi DANA, maka anda bisa membaca artikel berikut ini: Cara Menarik Saldo Bank Neo lewat DANA.

Oh iya, untuk menggunakan aplikasi Neo Bank. Pengguna sangat diwajibkan untuk melakukan KYC seperti KTP, setelah KYC berhasil dan akun anda sudah berhasil di aktivasi, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 25.000 seperti yang sudah saya singgung sebelumnya.

4. Paydinar

Paydinar adalah salah satu aplikasi yang berada dibawah naungan PT. Visi Emas Indonesia yang sudah terdaftar di KOMINFO sehingga kepercayaan aplikasi ini benar-benar sangat aman dan terbukti membayar. Paydinar sendiri merupakan aplikasi jual beli emas secara syariah dengan diberikannya bukti fisik koin emas dinar. Selain digunakan untuk mendapatkan uang, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk investasi emas dengan mudah hanya dengan modal Rp 10.000 saja. 

Mungkin diantara anda sangat asing dengan aplikasi ini, mengingat aplikasi Paydinar tergolong masih baru yang dirilis pada tahun 2021 dan sudah memiliki 10 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,7 bintang dari 218 pengguna aktif.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna diharuskan untuk mengundang teman agar menggunakan aplikasi ini, setiap kali teman berhasil diundang dan berhasil melakukan KYC seperti verifikasi KTP. Maka, Anda berhak mendapatkan uang sebesar Rp 50.000. Oleh karena itu, sangat diwajibkan untuk memasukan kode undangan berikut ini: CVAIV6.

5. Bibit

Bibit adalah salah satu aplikasi yang berada dibawah naungan dari PT . Bibit Tumbuh Bersama yang merupakan aplikasi matketplace reksadana terbaik yang banyak digunakan oleh kaum milenial untuk melakukan investasi dimasa depan. Hal ini dikarenakan, minimum investasi yang diberikan dari aplikasi Bibit ini sangat kecil yakni sebesar Rp 10.000 saja. Selain itu, ada beberapa fitur yang diberikan kepada penggunanya seperti Syariah Mode, Gratis Biaya Komisi, Tanpa Bingung Milih Reksadana, Bebas Pajak, serta yang paling penting adalah aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan juga KOMINFO.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu memasukan kode referral berikut ini: bibitcashb4ck untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 25.000 ketika anda sudah berhasil mendaftar melalui aplikasi ini dan melakukan investasi dari aplikasi Bibit. Bahkan, aplikasi ini sudah mendapatkan penghargaan The Best Fintech Company 2021 dari CNBC Indonesia, maka tak heran lagi apabila aplikasi ini digunakan lebih dari 5 juta pengguna aktif.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi OJK yang sangat direkomendasikan untuk anda. Apabila ada beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK yang belum saya sebutkan diatas, silahkan komentar pada kolom yang sudah disediakan dibawah ini. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk anda serta dapat menambah wawasan anda.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tanpa Modal"

X